Bleach (2004–2023)

Sumber: IMDB


Bleach mengisahkan tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA berambut jingga (rata-raa karakter utama yang somplak hehe), yang terpaksa menjadi shinigami atau dewa kematian versi jepang. Namun dia bukanlah shinigami asli melainkan hanya shinigami pengganti, setelah menyelamatkan Rukia Kuchiki seorang shinigami yang sedang bertugas di dunia manusia untuk mengalahkan roh jahat Hollow.

Walaupun menjadi salah satu anggota The Big 3, karakter utama anime Bleach ini sebenarnya mempunya perbedaan dengan karakter lainnya seperti Naruto, Luffy, Goku, hingga Natsu yang mana mereka adalah tokoh gila kekuatan dan gila bertarung. Bedanya, Ichigo ini hanya memiliki niat bertarung untuk melindungi karena memiliki pengalaman dimana ia tidak dapat melindungi orang yang ia sayangi. Ichigo pun bukan karakter yang naïf, malah termasuk orang yang pesimis. Sayangnya sifat dia yang mudah marah benar-benar membuatnya tampak tolol dan tidak konsisten. 
Sebagai Bahan Pertimbangan Untuk Menonton Film/Serial, Silahkan untuk membaca sinopsis dan ulasan dari situs-situs review tentang Film/Serial ini.

Saya memberikan nilai 8 dari 10, sedangkan dari Internet Movie Database (IMDB) mendapatkan nilai sebesar:

Bleach (2004) on IMDb
Categories:

Hai Sobat Jiaara!

Similar Movies

0 komentar: