Black Clover (2017–)

Sumber: IMDB


Anime ini menceritakan kisah Asta, seorang bocah laki-laki yatim piatu yang lahir tanpa memiliki kemampuan sihir di dunia yang di mana sihir adalah segalanya. Meskipun begitu, Asta bermimpi untuk menjadi Raja Sihir di Kerajaan Clover. Bersama sahabatnya yang sama-sama dibesarkan di panti asuhan, Yuno. Berbanding terbalik dengan Asta Yuno sangat berbakat dalam sihir, yang membuat Asta iri dan ingin memulai perjalanan bersama Yuno untuk memasuki sebuah Akademi sihir terbaik hingga ia dapat membuktikan bahwa kerja keras dan tekad dapat mengatasi kekurangannya.

Nyatanya, saat para siswa melalukan ujian untuk pemilihan grimoire sihir yang memilih pemiliknya, lagi-lagi Yuno mendapatkan grimoire yang langka yang melambangkan potensi sihirnya yang luar biasa. Sedangkan Asta dengan mengejutkan mendapatkan grimoire paling langka namun tidak ada orang yang meinginkannya karena dianggap jahat yang memiliki skill anti-sihir. Namun Asta tidak peduli walaupun mendapatkan grimoire tersebut, Karena ternyata grimoire tersebut dapat memantulkan bahkan membatalkan segala sihir yang dikeluarkan oleh orang lain atau lawannya.

Sebagai Bahan Pertimbangan Untuk Menonton Film/Serial, Silahkan untuk membaca sinopsis dan ulasan dari situs-situs review tentang Film/Serial ini.

Saya memberikan nilai 8.5 dari 10, sedangkan dari Internet Movie Database (IMDB) mendapatkan nilai sebesar:

Black Clover (2017) on IMDb
Categories:

Hai Sobat Jiaara!

Similar Movies

0 komentar: